Membuat Motto Untuk Laporan PKL

Motto laporan Pkl - Pengertian motto adalah sebuah motivsi tertentu yang mana digunakan untuk memberikan dukungan , semangat dan kekuatan untuk menjalani kehidupan hari ini, esok dan yang akan datang dan dibuat ( ditulis ) oleh seseorang atau kelompok orang.
Baca : Contoh Kata Pengantar Laporan PKL

Motto kehidupan ( Motto Hidup ) dapat ditemui pada buku - buku cerita, buku pelajaran, buku majalah, koran, artikel, karya ilmiah remaja, laporan karya tulis dan laporan PKL.
Dalam hal ini admin cara membuat laporan pkl akan membahas motto yang digunakan pada laporan - laporan PKL yang sudah dibuat dan akan dibuat kemudaian hari.
Membuat Motto Untuk Laporan PKL
Membuat Motto Untuk Laporan PKL
Motto pada sebuah laporan pkl tidaklah diwajibkan namun akan lebih baik jika melengkapi laporan yang anda buat dengan menyisipkan motto hidup, berikut ini admin berikan beberapa contoh motto yang bisa anda gunakan untuk melengkapi laporan pkl anda.

=> Yang paling mudah dari yang termudah adalah Kegagalan, Oleh karena itu kegagalan bukanlah kesulitan namun akan membawa kesuksesan.

=> Dalamnya Lautan masih ada batasanya, begitu juga kemampuan manusia yang memiliki batasan, ingatlah jangan berputus asa karena batasan tersebut.

=> Surga ditelapak kaki seorang ibu, hormatilah ibumu sebaik - baiknya.

=> Berakit - rakit kehulu ( Susah susah dahulu ) maka akan menjadi berenang ketepian ( Bersenang - senang Kemudian ).

=> Menjadi orang lain tidak akan membuat diri kita menjadi lebih baik, menjadi diri sendiri adalah pilihan terbaik.

=> Menghindari NARKOBA dan Meningkatkan Ibadah akan membawa kita kedalam kedamaian.

=> Mengejar Karir semasa muda akan lebih mudah dari pada mengejar karir dimasa tua

=> Harta tidak dibawa mati namun amal akan mengikuti saat meninggalkan dunia ini, beramallah kamu sebelum kamu diamalkan.

Baca Juga : Membuat Kesimpulan Dan Saran pada Bab Penutup

Contoh Motto laporan PKL diatas hanya sebuah referensi, silahkan digunakan jika anda menyukainya namun bila anda kurang menyukainya atau sama sekali tidak menyukainya silahkan search motto yang lainnya, admin yakin sangat banyak, semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About BangYus.Com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar