Contoh Kata Pengantar Laporan PKL

Kata Pengantar laporan PKL - Membuat laporan pkl akan membutuhkan yang namanya kata pengantar, jika anda bertanya apa gunakanya kata pengantar pada laporan Pkl, dan kenapa harus menggunakan kata pengantar dalam membuat laporan, apakah kata pengantar penting dalam membuat laporan, dan berbagai pertanyaan lainnya, maka jawaban admin yang paling tepat adalah kata pengantar sebagai pelengkap laporan, tanpa adanya kata pengantar maka laporan tidak lengkap, yang artinya laporan tidak disetujui.
Baca :Laporan PKL atau Prakerin yang Benar Sesuai EYD

Lalu jika kata pengantar adalah penting maka bagaimana cara membuat kata pengantar ? tentu saja dengan mengarang kata atau jika ingin lebih mudah silahkan saja searching di google, pasti banyak, comot saja salah satunya, beres dah, tetapi yakinlah menjiplak karya orang lain adalah kejahatan karena mereka membuat kata pengantar bukan untuk di jiplak tetapi untuk di contoh saja.
Contoh Kata Pengantar Laporan PKL
Contoh Kata Pengantar Laporan PKL
Berikut ini admin berikan 1 Contoh kata pengantar untuk membuat laporan PKL.

Kata Pengantar

Puji syukur penulis panjatkan kepada yang maha kuasa karena rahmat dan hidayah darinya penulis dapat menyelesaikan laporan pkl, yang mana laporan pkl ini sangatlah penting selain untuk digunakan sebagai arsip sekolah dan bahan pembelajaran tambahan, laporan yang berjudul " Silahkan isi judul materi laporan anda " ini saya susun dan saya tulis  dari pengalaman saya sendiri pada " Tulis nama tempat anda melakukan PKL "

Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu saya dalam menyelesaikan laporan ini diantaranya :
1. Allah ( Islam ) Sebagai tuhan saya
2. Kedua orang tua yang telah memberikan dukungan moril dan materil
3. Kepala Sekolah
4. Guru Pembimbing PKL
5. Wali kelas
6. Guru - Guru
7. Bpk. tempat pkl
8. Dan tidak lupa teman - teman di Sekolah

Karena saya hanyalah manusia yang banyak memiliki kekurangan dan keterbatasan yang membuat laporan ini jauh dari kata sempurna, saya mohon kritik dan saran, untuk memperbaiki kesalahan penyusunan dan penulisan laporan pkl saya,

Penulis
Admin

Baca Juga : Contoh Laporan PKL praktek kerja lapangan Lengkap

Kata pengantar diatas adalah contoh kata pengantar untuk membuat laporan pkl, jadi silahkan bagi siapa saja boleh mencontoh dan mengembangkan kata pengantar sesuai dengan pemikiran masing - masing dan tentunya lebih baik dari pada contoh diatas.

Share on Google Plus

About BangYus.Com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar