Materi Laporan Tkj Desain Grafis

Laporan PKL Teknologi Komputer dan Jaringan - Pada artikel tentang materi atau pembahasan laporan untuk kejuruan TKJ ini admin Cara Membuat Laporan Pkl akan mengambil tema Desain Grafis yang mana ini adalah mata pelajaran pada kejuruan TKJ selain Pembelajaran teknologi Jaringan Internet dan lain sebagainya.
Baca : Bagaimana Cara Membuat Laporan Yang Baik dan Benar

Latar belakang pada desain grafis yang mana pada awalnya hanya diterapkan dan digunakan untuk media - media berstatis, seperti majalah, buku dan juga brosur, namun karena perkembangan yang semakin hari kian maju maka desain grafis kini digunakan dan diterapkan juga pada media elektronik, Media Elektronik tersebut sering kita sebut sebagai desain interaktif atau dapat disebut juga sebagai desain mutimedia, seiring dengan perkembangan pemikiran pada akhirnya desain grafis juga dapat diterapkan pada sebuah lingkungan.
Materi Laporan Tkj Desain Grafis
Materi Laporan Tkj Desain Grafis
Unsur desain dan Prinsip desain dalam desain grafis tidak berbeda dari disiplin pada desain lainnya, beberapa unsur - unsur tersebut Shape, Ruang, Garis, Tekstur, Bentuk, Warna dan Ruang, yang membentuk desain visual pada prinsip - prinsip dasar, sebagai contoh prinsip - prinsip tersebut adalah keseimbangan dapat disebut sebagai balance, tekanan atau emphasis, ritme atau rhythm, proporsi dan kesatuan atau unity, lalu membentuk sebuah aspek struktural pada komposisi yang lebih luas.

Untuk peralatan yang banyak digunakan oleh desainer grafis adalan sebagai berikut :
=> Idea dapat disebut sebagai sebuah konsep
=> Akal yang akan melanjutkan sebuah konsep
=> Alat Gambar tangan digunakan untuk memulai sample ( Contoh ).
=> Komputer sebagai finishing dari keseluruhan

Pertengahan tahun 1980 dunia teknologi kedatangan sebuah dekstop publishing juga pengenalan beberapa aplikasi perangkat lunak berbasis Grafis yang akhirnya mengenalkan satu generasi untuk desainer pada manipulasi gambar ( Image ) dengan menggunakan teknologi komputer yang dapat menciptakan image 3 D.

Baca Juga : Laporan Hasil Praktek Kerja Industri Di Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah

Karena admin Cara Membuat Laporan PKL masih sangat belum mahir dalam merangkai susunan kata khususnya untuk artikel Materi Laporan Tkj Desain Grafis ini maka admin tidak melanjutkan menyelesaikan artikel tersebut, namun anda dapat langsung menyimpan keseluruhan artikelnya pada link berikut ini http://linkshrink!net/7lrf9a juga bisa diakses melalui http://idsly!com/UeHU silahkan ganti tanda seru ( Pentung ) dengan titik untuk menggunakan Link tersebut, terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share on Google Plus

About BangYus.Com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar