Materi Laporan E-Commerce dan E-Business

Materi Laporan E-Commerce dan E-Business – Kemajuan akan teknologi internet pada jaman ini telah menjadi jauh lebih canggih menjadikan dunia biasa merambah kedunia maya yang mana didalam dunia maya setiap manusia memiliki kemampuan dan hak dalam berinteraksi kepada sesamanya tanpa ada batasan dan keterbatasan ( Tidak terbatas ).
Baca : Cara Membuat Halaman Pengesahan Pada Laporan PKL

Kehidupan Globalisasi di dalam dunia maya telah mampu menciptakan lingkunganya tersendiri, dengan kata lain di dunia maya telah berdiri sebuah negara kesatuan yang sangat bebas, mudah dan dapat direncanakan sesuai kehendak diri sendiri.
Di dunia maya kita dalam sekejab dapat berwisata keseluruh dunia tanpa mengeluarkan uang dan tanpa beranjak dari tempat duduk kita, mengetahui seluk beluk dunia, mendapatkan informasi lengkap tentang segala macam kebutuhan dan lain sebagainya.

Di artikel ini admin Cara Membuat Laporan PKL tidak membahas kehidupan di dunia maya, namun membahas tentang Trending Topik yang telah terjadi sejak beberapa tahun lalu dan menjadi puncak Trending pada Tahun lalu yaitu BISNIS ONLINE dengan memanfaatkan E-Commerce dan E-Business.
Materi Laporan E-Commerce dan E-Business
Materi Laporan E-Commerce dan E-Business
Materi Laporan E-Commerce dan E-Business yang admin jelaskan disini hanya sebagaian saja, untuk lebih lengkapnya silahkan simpan DOC yang admin sediakan pada link dibawah artikel ini.

Tujuan Penulisan Laporan E-Commerce dan E-Business :
=> Dapat memahami lebih mendalam dalam menguasai internet khususnya E-Commerce dan E-Business
=> Dapat mengembangkan wasasan penyusun dan penulis laporan
=> Menerapkan ilmu pengetahuan dari Nna Sarana Informatika tempat penulis melakukan PKL

Metode Pengumpulan data yang penulis lakukan dalam menyusun laporan Praktik Kerja Industi ini adalah dengan studi literatur - literatur yang berkaitan dengan pokok bahasan.
Batasan Masalah dalam laporan ini akan penulis bahas mengenai apa dan bagaimana E-Commerce dan E-Business juga apa saja keuntungan dan kerugian dalam menjalankan E-Commerce dan E-Business juga dilengkapi dengan perbedaan dengan pasar konvesional.

Baca Juga : Laporan PKL Pembenihan Ikan Nila

Untuk mendapatkan Artikel Lengkap dari Dampak Globalisasi Terhadap Dunia Pendidikan anda bisa menyimpanya di Link berikut ini http://idsly?com/2QID663v Atau http://linkshrink?net/7T9Ze1 Silahkan tanda tanya diganti dengan titik.

Demikian artikel tentang Materi Laporan E-Commerce dan E-Business yang dapat admin CaraMembuatlaporanPKL sampaikan, kurang lebihnya semoga dapat bermanfaat untuk siapa saja yang membutuhkannya.

Share on Google Plus

About BangYus.Com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar