Cara Membuat Halaman Pengesahan Pada Laporan PKL

Halaman Pengesahan Laporan PKL -  Membuat laporan PKL ( praktik kerja lapangan ) membutuhkan satu halaman yang berjudul Halaman pengesahan, maksud dari halaman pengesahan ini adalah sebagai halaman bukti bahwa laporan yang dibuat, ditulis dan disusun telah melalui pengujian dari tim penguji.
Baca : Contoh Laporan Prakerin,PKL,Magang Singkat Padat Jelas Terlengkap

Fungsi Halaman Pengesahan Pada Laporan Prakerin adalah sebagai tanda bahwa laporan Praktik kerja industri yang sudah disusun dan ditulis telah sah dan telah melewati hasil pengujian dari tim penguji yang berjumlah kurang lebih tiga hingga 4 orang, pengujian dilakukan dengan cara mengadakan presentasi satu persatu antara murid.

Sebelum anda mengajukan pengujian sebaiknya hafalkan beberapa materi yang anda buat pada bab pembahasan karena pokok ( materi ) utama yang akan dipertanyakan oleh tim penguji adalah pembahasan yang ada pada laporan anda, dan kemungkinan anda diminta lembar presentasi yang dibuat menggunakan Microsoft Power Point, jadi silahkan dipersiapkan dahulu sebelum pengujian berlangsung.

Untuk format Halaman Pengesahan Laporan PKL adalah sebagai berikut :
Cara Membuat Halaman Pengesahan Pada Laporan PKL
Cara Membuat Halaman Pengesahan Pada Laporan PKL
Keterangan Lengkap dari gambar halaman pengesahan diatasa adalah sebagai berikut ini :
Nomor 1  adalah Judul dan lokasi tempat Praktik Kerja Industri ( Nomor Satu Silahkan diisi sesuai dengan lokasi Prakerin Anda ).
Nomor 2 dan 3 adalah Hari dan tanggal pengujian yang telah dilakukan oleh siswa dengan cara melakukan presentasi laporan. ( Silahkan isi hari dan tanggalnya seseuai dengan tanggal pengujian ).
Nomor 4 adalah Nama, Nip dan Paraf dari Tim penguji ( silahkan tulis nama - nama tim penguji beserta Nip serta dapatkan tanda tangan tim penguji.
Nomor 5 adalah Nama, Nip dan tanda tangan dari Kepala sekolah tempat anda bersekolah.
Nomor 6 Adalah Nama, Nip dan tanda tangan dari ketua prakerin.

Baca Juga : Contoh Laporan Praktek Kerja Industri (Prakerin) Perawatan Dan Perbaikan Rem Cakram (DISC BRAKE)

Demikian Informasi dari Admin Cara Membuat Laporan PKL mengenai Cara Membuat Halaman Pengesahan Pada Laporan PKL, semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu anda yang akan menyusun laporan Prakerin.

Share on Google Plus

About BangYus.Com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar