Cara Membuat Cover Laporan PKL

Cover Laporan PKL - Hal paling utama dalam membuat laporan Praktik kerja industr adalah COVER baik cover pertama maupun cover ke dua sama - sama dibutuhkan dalam penyusunan dan penulisan Laporan Praktik Kerja Lapangan ( PKL ).
Baca : Laporan PKL Judul MICROSOFT EXCEL 2007

Fungsi Cover dalam Laporan PKL adalah sebagai Halaman judul dan juga sebagai tempat menulis nama sekolah, nama dan jurusan.
Manfaat Cover dalam pembuatan laporan prakerin adalah sebagai pembeda laporan, bayangkan jika laporan tidak memiliki cover yang artinya tidak ada judul dan penulis, pasti akan kesulitan mencari mana yang jurusan otomotif, mana yang jurusan TKJ, mana yang Jurusan perikanan dan mana yang jurusan Administrasi perkantoran.

Cover memiliki 2 halaman yang keduanya sama persis, namun sedikit berbeda di cover ke 2 karena ditambahkan kalimat " Diajukan sebagai salah satu persyaratan mengikuti Ujian Nasional ( UN ) pada SMK Negeri Indonesia " yang maksudnya adalah laporan ini dibuat, disusun dan ditulis sebagai syarat dalam mengikuti ujian tingkat nasional ( Ujian Nasional ) yang diadakan oleh pemerintah pusat.

Berikut ini admin Cara membuat Laporan PKL lampirkan Screnshot dan penjelasan Cover :

Cara Membuat Cover Laporan PKL
Cara Membuat Cover Laporan PKL
Diatas adalah Contoh Cover ke 2 dengan penjelasan sebagai berikut 
1. Judul Laporan, silahkan bjat judul laporan dengan menggunakan Huruf kapital dan Bold.
2. Penjelasan bahwa laporan ini diajukan sbagai persyaratan untuk mengikuti Ujian Nasional dan untuk cover pertama penjelasan ini tidak diperlukan.
3. Logo sekolah ( Logo sekolah diatas hanyalah sebuah contoh, silahkan gunakan logo sekolah anda )
4. Nama, NISN dan program keahlian yang ditempuh ( NISN adalah Nomor Induk Siswa Negara )
5. Nama sekolah, nama kabupaten dan tahun ajaran sekolah. ( Gunakan Nama Sekolah, nama kabupaten dan tahun ajaran sekolah anda ).

Baca Juga : Materi Laporan Dampak Globalisasi Terhadap Pendidikan

Contoh Cover laporan PKL diatas adalah umum yang banyak digunakan hampir disemua sekolah Negeri maupun swasta, namun jika ada perbedaan admin Cara membuat laporan PKL yakin tidak terlalu banyak perbedaanya, semoga berguna.

Share on Google Plus

About BangYus.Com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar