Materi Laporan E-Commerce

Contoh Laporan Tentang E-Commerce - Perkembangan pada E-Commerce dimulai tahin 1962, seseorang bernama Licklider telah melakukan penelitian tentang konsep pada Networking, lalu pada tahun 1969 Lawrence G. Robert juga sedang melakukan penelitian tentang internet yang mana dilahirkan dari penelitian oleh pemerintah Amerika Serikat Awalnya digunakan untuk lembaga pemerintahan, penelitian akademis dan ilmuwan.
Baca : Laporan PKL Judul MICROSOFT EXCEL 2007

Kemunculan Electronic Fund Transfer (EFT) tahun 1979, yang pada saat itu aplikasinya digunakan hanya untuk perusahaan - perusahaan terkenal saja kemudian Electronic Data Interchange (EDI) telah mengembangkan kegunaanya yang awalnya dari transaksi keuangan menjadi transaksi lainnya dan akhirnya perusahaan - perusahaan yang berperan bertambah banyak.
Materi Laporan E-Commerce
Materi Laporan E-Commerce
Perkembangan teknologi dirasakan paling pesat perkembanganya dimulai pada Era 90-an yang mana aplikasi - aplikasi, perusahaan dot com atau sebagai internet start up menjadi semakin banyak.
Pada awalnya perdagangan elektronik adalah aktivitas perdagangan untuk transaksi komersial saja, seperti pembelian secara elektronik, namun kemudian menjadi sebuah aktivitas yang mempunyai nama lebih familiar yaitu " Berdagang Via Website " ( membeli barang melalui World Wide Web ).

Website mulai terkenal pada tahun 1994, banyak orang yang memandang positif akan adanya E-Commerce dan akan menjadi sebuah sektor ekonomi terbaru hingga kemudian pada tahun 1998 sampai dengan sekarang banyak bisnis dan usaha di Eropa dan AS mengembangkan Web dagang.

Di negara indonesia E-Commerce telah ada sejak tahun 1996 salah satunya adalah D-net sebagai perintis transaksi perdagangan dunia online, wahana transaksi berupa mall online berdama D-Mall ini mampu menampung hingga lebih dari 30 toko online, untuk produk yang dijual sangat bervariasi, dari pakaian, aksesories, peralatan hingga makanan tersedia di toko online ini.

Materi Laporan ini membahas tentang, memahami  E-Commerce dan pengertianya, mengerti tentang perkembangan yang terjadi pada E-Commerce, mengetahui apa saja manfaat - manfaat dari E-Commerce, memahami kekurangan dan kelebihan dari E-Commerce, mengetahui salah satu aplikasi E-Commerce, menambah wawasan mengenai E-Commerce. E-Commerce

Baca Juga : Materi Laporan Dampak Globalisasi Terhadap Pendidikan

Karena Materi Laporan E-Commerce di bahas pada artikel ini akan sangat panjang ( jika dibahas keseluruhanya ) maka silahkan bagi yang membutuhkan Materi lengkapnya dapat langsung mengklik Link berikut http://linkshrink?net/7JcVAA Atau http://idsly?com/xYzr9 Silahkan tanda tanya ( ? ) diganti dengan titik.

Semoga Bermanfaat.
Share on Google Plus

About BangYus.Com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar