Format Daftar Isi Untuk Laporan PKL

Membuat daftar isi laporan PKL - Daftar isi dalam sebuah laporan PKL sangat penting dan sangat membantu para pembaca laporan PKL apalagi jika laporan PKL tersebut lengkap yang artinya lebih dari 50 hingga 100 halaman, untuk memudahkan pencarian maka dibuatlah daftar isi oleh penulis dan penyusun laporan.
Baca : Materi Laporan Dampak Globalisasi Terhadap Pendidikan

Daftar isi sangat penting dan wajib dalam membuat laporan PKL, daftar isi berfungsi sebagai navigasi bagi pembaca yang akan menuntun pembaca ke tulisan yang ingin dibacanya.
membuat daftar isi harus dilakukan secara manual dan perlu dicek berulang - ulang apakah sudah sesuai dengan tulisan ( isi ) atau belum, jika sudah sesuai maka Fix ( beres ) jika masih ada kesalahan halaman maka wajib diperbaiki.

Daftar isi formatnya sama saja, baik itu penulisan buku, laporan atau karya ilmiah semuanya sama dan tidak berbeda, hanya saja yang membedakan adalah isinya.
Berikut ini contoh format daftar isi yang banyak digunakan dalam membuat laporan PKL.

Daftar Isi
Cover
Halaman Persetujuan
Halaman pengesahan
Kata Pengantar
Motto
Riwayat Hidup
Daftar Isi

Daftar isi diatas halamanya menggunakan huruf Romawi seperti i,ii,iii,iv,v,vi,vii,dst.
Selanjutnya daftar isi dimulai dari BAB 1, BAB II, BAB III, BAB IV dan BAB V dilanjutkan dengan Daftar Pustaka, Lampiran - Lampiran yang isinya adalah kegiatan waktu melaksanakan PKL.

Baca Juga : Bagaimana Cara Membuat Laporan Yang Baik dan Benar

Membuat daftar isi tidaklah sulit dan rumit, anda bisa langsung mencontoh dari Buku - buku pelajaran yang ada disekitar anda, gunakan Microsoft Word untuk hasil yang sempurna, gunakan Tab untuk menandai ( membuat nomor ), Silahkan perhatikan gambar daftar isi berikut ini.
Format Daftar Isi Untuk Laporan PKL
Format Daftar Isi Untuk Laporan PKL
Diatas adalah contoh daftar isi yang pernah admin buat, silahkan dicontoh bila membutuhkan, jika ada kesulitan dalam membuat daftar isi seperti diatas silahkan anda dapat menghubungi admin Cara membuat Laporan PKl atau bisa berkomentar di kolom komentar yang sudah admin sediakan dan semoga bermanfaat.

Share on Google Plus

About BangYus.Com

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar